Pandemi Covid-19 membawa sejumlah dampak pada berbagai sektor, termasuk penerimaan mahasiswa baru pada perguruan tinggi. Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) dalam menjaga komitmen untuk terus   menghasilkan dan mewujudkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik yang unggul dan profesional serta beramal menuju terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya telah membuka penerimaan mahasiswa baru dilakukan secara online dimulai sejak 20 Maret 2020.

Sebagai wujud apresiasi dan bentuk dukungan terhadap mahasiswa baru, UNIMMA memberikan apresiasi bagi mahasiswa yang telah terdaftar sebagai mahasiswa baru ke 1000 pada tahun akademik 2020/2021 pada Kamis (17/09).  Pada kesempatan tersebut, Puguh Widiyanto, M.Kep selaku Wakil Rektor 1 juga memberikan hadiah bingkisan sebagai wujud apresiasi kepada Shyfa Anindya Padirja, mahasiswa S1 Farmasi.

Shyfa, mahasiswa yang berdomisili di Banyurojo, Mertoyudan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada UNIMMA atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Apresiasi tersebut menambah motivasinya untuk terus belajar dalam meraih masa depan dan pantang menyerah dalam melewati studinya kedepan.

Melalui penghargaan ini, Puguh berharap dapat menambah semangat mahasiswa dalam menuntut ilmu dan mengejar cita-cita di UNIMMA walaupun dihadapkan dengan keadaan yang berbeda dengan biasanya, yaitu pandemi.

(HUMAS)

 

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!