Dalam rangka mempertahankan keunggulan  fakultas dan mendukung pelaksanaan pembelajaran, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA), Bambang Tri Haryanto, SH menyerahkan sumbangan alumni berupa satu set studio podcast lengkap dengan sofa, TV, stand TV, screen, kursi putar, dan dekorasinya  secara simbolik kepada Dekan FH UNIMMA, Dr. Dyah Adriantini Sintha Dewi, SH., M.Hum. Acara yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Hukum, Kampus 2 UNIMMA pada Selasa (20/4) dihadiri oleh alumni FH yang telah sukses bekiprah di bidangnya.

“Setelah saya tandatangani dengan Bu Dekan, sudah sah dan resmi barang-barang dari alumni ini digunakan oleh fakultas ini sebagaimana mestinya. Diharapkan para alumni terus memberikan sumbangsih dalam bentuk apapun demi majunya Fakultas Hukum UNIMMA,” ujar Bambang. Lebih lanjut, Bambang menghimbau kepada mahasiswa yang baru saja menjadi alumni agar mempunyai jiwa militansi dalam berkiprah di IKA.

Dekan FH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada IKA yang sudah berkenan untuk berpartisipasi mengembangkan Fakultas Hukum. “Kita juga menyesuaikan dengan perkembangan IT, kemudian kita wujudkan dalam bentuk studio podcast ini. Ini tidak sekedar bisa dipakai oleh dosen namun mahasiswa dan alumni bisa melakukan kegiatan di sini. Harapannya ini bisa menjadi salah satu sarana promosi dengan memanfaatkan studio ini dan menjadi bekal untuk skill para lulusan,” tambahnya.

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!