Jum’at , (4/9) IMM Komisariat Hukum UNIMMA melaksanakan Masa Ta’aruf  Komisariat (Mastakom) yang dilaksakakan secara semi-online. “Dikatakan semi-online karena dalam Mastakom tersebut para mahasiswa hadir secara langsung untuk mengikuti Mastakom yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Hukum sedangkan dosen menyapa mahasiswa secara daring yaitu melalui zoom. Meskipun Mastakom dilaksakan secara semi-online, panitia dan peserta tetap mengedepankan anjuran protokol kesehatan seperti memakai face shield, masker, memakai hand sanitizer sebelum masuk gedung dan barisan kursi yang didesain berjarak satu meter, ungkap Arif Mubarak Ketua Umum IMM Komisariat Hukum”.

Masta IMM Komisariat Hukum yang tergabung dalam Fakultair kali ini mengusung tema “Membangun Karakter Mahasiswa yang Religius, Intelektual dan Profesional, dimana tema tersebut dinilai sangat cocok bagi mahasiswa baru agar nantinya bisa menjadi mahasiswa hukum yang bisa berperan aktif dan andil dalam berbagai kegiatan akademik maupun non-akademik namun tetap mengedepankan nilai-nilai islami” begitu tambahnya.

Dalam sambutannya dekan Fakultas hukum Dr. Dyah Adriantini Sintha Dewi, SH., M.Hum, menuturkan bahwa meski dalam suasana pandemi, kita tidak boleh lengah dan harus tetap semangat dalam mengejar cita-cita, dan pilihan berkuliah di UNIMMA merupakan pilihan yang tepat. Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat bergabung kepada mahasiswa baru serta mengenalkan para tenaga akademik yang ada di Fakultas Hukum yang tentunya disambut antusias mahasiswa baru. Selepas itu, acara dilanjutkan oleh pengenalan organisasi yang ada di Fakultas Hukum yaitu IMM Komisariat Hukum dan BEM Fakultas Hukum.

Kesuksesan pelaksanaan Mastakom tahun ini tidak lain dan tidak bukan adalah bentuk kolaborasi dari IMM Komisariat Hukum dan BEM Fakultas Hukum, dimana hal ini dinilai sangat senada dengan jargon IMM Komisariat Hukum yaitu #TogetherWeCan, yang memiliki arti dengan kebersamaan kita akan selalu bisa mencapai kesuksesan dan keberhasilan.

(HUMAS)

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!

Daftar!